Selasa, 19 April 2016

LATIHAN PRA-UJIAN PMI




Latihan pra-ujian PMI, Yaap kegiatan inii di lakukan rutin setiap tahunnya untuk melatih anggota muda yang akan menuju ujian PMI. Ujian PMI ini sangat penting untuk diikuti, karena dari sinilah para anggota muda dapat semakin memahami dan mendalami tentang materi yang akan diujikan waktu ujian PMI, selain ituu banyak sekali manfaat dari latihan pra-ujian PMI ini yaitu dapat menambah keakraban anggota baik itu dengan sesama angkatan, angkatan sebelumnya, dan tentunya dengan para pengurus kita. 

Tryout Ujian PMI :)
Kegiatan inii berisikan tentang materi teori dan praktik, karena dalam latihan ini membutuhkan banyak praktik. Seperti dalam materi pembalutan, pembidaian, KESLAP, BHD-RJP selebihnya materi tentang sejarah kepalangmerahan, 7 prinsip dasar, dan sebagainya.

Latihan ini dilakukan setiap hari Kamis dan Jumat pada pukul 17.00-18.00 WIB. Dan untuk hari Sabtu dilakukan pada pukul 08.00-11.00 WIB. Dalam latihan ini dibimbing langsung dengan pelatih kita Hikmah Nur Jannah dan Rendra Baghti Nugraha dan anggota DIKTEN tentunya.

Semangat buat anggota kita, khususnya angkatan 24. Semoga ilmu yang kalian dapatkan disini dapat bermanfaat dan barokah nantinya.

Salam ABRI :)

1 komentar: