Sabtu, 25 Februari 2017

BEHIND THE SCENES OF "SG"

"WELCOME TO SILVER GENERATION"


        Ada apa nih dengan "Silver Generation" ?
        Hmm, uda pada tau semua kan?
Jadi, KSR kita ini uda ke 25 tahun loh. Makanya dapat di bilang generasi perak atau "Silver Generation".
        Ada apa sih di awal "Silver Generation" ini?
"Silver Generation" ini disambut dengan agenda tahunan kita loh yaitu "Diesnatalis ke 25".

        Ada acara apa sih di dalam "Diesnatalis" ini?
Oke. Diesnatalis ini diadakan mulai tanggal 11 - 14 Januari 2017.
Nah, di acara pada tanggal 11 Januari 2017 ini diisi dengan pelantikan Pengurus baru Periode "RISE".
 

Acara ini dihadiri oleh Bapak Fathul Lubabin Nuqul selaku Pembina KSR kita, Bapak Mujaid Kumkelo, undangan dari Perguruan Tinggi lain, serta Anggota Kehormatan (AK).Selesai pelantikan, diisi dengan khotmil Al-qur'an, kemudian Shalawat dan tahlil. Akhirnya, diisi dengan "tumpengan".


         Lanjut hari ke dua yah.
Tanggal 12 Januari 2017, diisi dengan Penyuluhan Pasif yang diikuti dari berbagai angkatan di KSR kita, baik angkatan 25, 24, 23 dan angkatan terdahulu. Selanjutnya diisi dengan kegiatan bersih- bersih markas. Setelah itu, beristirahat dan makan bersama.

       Hari ke tiga ini yaitu tanggal 13 Januari 2017 ini diisi dengan acara persiapan untuk Malam Puncak Diesnatalis. Nah, awalnya acara akan diselenggarakan di sepanjang jalan antara gedung A dan gedung B, karena ada kendala hujan akhirnya diputuskan untuk di ganti di Gedung C.

         YEEEEE. Akhirnya "Malam Puncak" berlangsung lancar.
Dimulai dari kebingungan semua panitia, khususnya sie Dekdok sangat berfikir keras untuk mengonsep kembali acara tersebut juga sie Humas yang mencari perizinan peminjaman ruang akhirnya semua berjalan lancar.

        "Malam Puncak" dimulai dengan sambutan-sambutan, lalu tampilan- tampilan, pemutaran video serta pemotongan kue semuanya it's amazing. Lalu, acara ditutup dengan makan bersama, evaluasi hasil kegiatan dan ber foto bersama..

  Alhamdulillah ala kulli hal, meski dengan berbagai hambatan yang ada, acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. Berjalan dengan sangat indah dan semoga "Silver Generation" dapat berjalan dengan seindah-seindahnya.


1 komentar: