Rabu, 22 Februari 2017

MUSTATA terindah


Kilas Balik Agenda MUSTATA

Nostalgia dulu yaaa... hihi
Apa ya itu “Mustata”?
Ada yang masih inget ndak nih agenda apa saja yang telah dilakukan di MUSTATA ini? 

Jadi, MUSTATA itu salah satu agenda tahunan di KSR PMI kita. Khususnya untuk para Anggota Muda yang kemarin belum ikut, disini akan diceritakan ceritanya. 

MUSTATA kemarin dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Desember 2016 di kediaman rumah dari saudara kita loh yaitu salah satu orang paling hitz di KSR mbak Pecut. MUSTATA ini juga dihadiri oleh sekian banyak AK lohhh. Katanya sih, MUSTATA ini paling terlama dari MUSTATA sebelumnya (waw).



MUSTATA kali ini dimulai dengan pemilihan Presium Sidang, Sekretaris Sidang, Pimpinan Sidang dan Sekretaris Pimpinan Sidang. Pemilihan Presidium Sidang jatuh pada mbak Asma dan Sekretaris Sidang yaitu Alfiah. Sidang pertama terpilihlah Dahlia sebagai Pimpinan Sidang dan Yekti sebagai Sekretaris Sidang. Sidang pertama ini membahas tentang aturan aturan dalam sidang.



Oke, lanjut sidang ke dua yah. Sidang kedua ini adalah membahas tentang semua program kerja yang telah dijalankan selama 1 periode. Terpilihlah Sururi sebagai Pimpinan Sidang dan Reviana sebagai Sekretaris Sidang. Sidang ini yang menghabiskan waktu paling lama sekaliiii. 



Sidang ke tiga diawali dengan pembagian kelompok untuk membahas AD ART dan PO agar berjalannya sidang dapat efektiv. Sidang ke tiga dipimpin oleh mas Ebby dan mbak Siska sebagai Sekretaris Sidang. Sidang ini sempat terjadi perdebatan mengenai penantuman telepon pada kop surat, tetapi Alhamdulillah berjalan lancar.



Sidang selanjutnya dipimpin oleh mbak Meilinda dan bersama sekretarisnya yang saya sendiri lupa (afwan) kayaknya sih bang Roy.. karena *tertidur (hehe). Intinya sidang ini membahas tentang aturan untuk memilih dan mengukuhkan Ketua Umum selanjutnya.

Ketika terbangun, ternyata sudah saatnya untuk memilih calon- calon yang namanya telah terpampang di balon Ketum. Kali ini dipandu dan dipimpin oleh mas Alwi selaku Ketum yang telah domisioner untuk memandu jalannya acara pemilihan calon Ketum tersebut.




Alhamdulillah, pilihan terbanyak jatuh pada mbak Meilinda dan mas Tulus. Mereka pun mendapat berbagai nasehat dan pertanyaan khususnya dari AK. Akhirnya selamat untuk mas Tulus alias mas Mantel yang telah dilantik sebagai Ketua Umum Periode sekarang. Yeeeee selamat. 



Inilah cerita MUSTATA, untuk angkatan 25 MUSTATA selanjutnya kuy ikut! Seru loh. hihi (sis)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar