Minggu, 20 Desember 2015

Terakhir dan Terindah



Terakhir dan Terindah

 Description: G:\Rabul tp cari di hapenya genbul.jpg

 
Pantas ucap  untuk menyebut program kerja (proker) rabul yang terlaksana di akhir bulan November ini. Rabul begitulah namanya singkatan dari rapat bulanan, merupakan proker setiap akhir bulan bagi pengurus KSR-PMI Unit UIN Malang guna mengevaluasi program kerja yang sudah terlewati dalam sebulan baik yang proker terlaksana, tidak terlaksana maupun proker tambahan serta koordinasi untuk bulan selanjutnya. Bertempat di Candi Resto … hemm… tempatnya nyaman, asri dan kita duduk di gazebo lesehan panjang. Kegiatan dimulai dengan di buka oleh Roro Ginya (Fatimah Fahrin N. S.) selaku wakil ketua kemudian acara inti diserahkan kepada ketua Periode 2015 Mukhammad Nur Kholis yang akrab disapa Raden Buna ini.
Raden Kawat (Husain Abdur Rahman) selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan  “mengingat rabul kali ini merupakan rabul terakhir pada pengurus yang bermotto Bertanggungjawab-Ikhlas-Berkualitas (BIB) ini. Maka sudah sepantasnya diadakan rabul dengan meriah, semoga saudara-saudara semua bisa lebih semangat mengingat begitu spesialnya moment,  ini benar-benar terakhir dan terindah.”
Kemudian acara inti dimulai dengan evalusi bulan November, koordinasi untuk bulan Desember kemudian mengevalusi selama setahun kepengurusan pada periode 2015 ini yang semuanya demi perkembangan dan kemajuan KSR-PMI Unit UIN Malang kedepannya. Setelah semua selesai pengurus dapat segara menyantap makanan berbagai menu yang telah dihidangkan. Kemudian ditutup dengan doa bersama, tak lupa yang paling terpenting berfoto-foto ria.
Menurut Roro Mampet (Anis Nur laily) anggota bidang Humas “Rabul kali ini tempatnya asik suasana nyaman bisa membuat lebih mengakrabkan rasa kekeluargaan kita.” Dikuatkan  oleh Raden Jensed (Fany Nur Wakhid) anggota Bidang Sosiag : “Rabul kali ini sangat berbeda, membuat lebih fresh nuansa alam begitu terasa, bisa mengobati kebiasaan sibuk di kampus hehehe”. 
Raden Kawat mengucapkan : “Tak Lupa saya ucapkan terima kasih terutama buat Roro Seceng (Asma Kumalasari) dan Roro Ginya yang sudah menyiapkan semuanya”
Terakhir menurut Raden Jaran (M. Zainal Abidin) Koordinator Bidang Kesehatan : Rabul kali sangat spesial karena dihadiri oleh banyak pengurus dan yang terpenting kita bisa makan-makan bersama, bisa mencurahkan isi hati selama periode kepengurusan ini”. so sweet.. Bravo KSR-PMI Unit UIN Malang… Terbang yang tinggi Rajawaliku…

1 komentar: