Senin, 07 Desember 2015

Pelantikan Anggota Kehormatan (AK) KSR-PMI Unit UIN Malang Tahun 2015

     Hari spesial untuk mahasiswa/i UIN Malang dan salah satu yang sangat ditunggu-tunggu tentunya wisuda. Tahun ini wisuda periode ke-1 dilaksanakan pada bulan Maret dan wisuda periode ke-2 dilaksanakan pada bulan Agustus. Jika UIN Malang nduwe gawe tentunya KSR-PMI Unit UIN Malang juga melaksanakan program kerja yaitu pelantikan AK. Anggota dibaiat menjadi AK dengan syarat bahwa statusnya adalah anggota biasa KSR-PMI Unit UIN Malang yang telah menyelesaikan studi Diploma 3 sampai strata 1 di UIN Malang. Anggota yang telah wisuda dan dibaiat menjadi AK yaitu:
Periode ke-1:
1. Hikmah Nurjanah, S. Psi.
2. Nur Hidayah, S. PdI.
3. Sofi Arfiya Ningsih, S. Si.

Periode ke-2:
1. Fani Nur Wahid, S. Hi.
2. Fathul Muin, S. E.
3. Mita Wulansari, S. Psi.
4. Lokeswari D. P., S. PdI.
5. Dini T. Hanawati, S. Si.
6. Tri Puji Lestari, S. E.
7. M. Qori' F. Buana, S. E.
8. Rohmat Budiono, S. Hi.
9. Syaiful Rojiq, S. Pd.
10. Khat Qanitat, S. S.
11. Fiqriyah Hanum, S. S.
12. Li'iza D. Manzil, S. Hi.
13. Ainur Riza, S. S.
14. Ika Zulfa, S. Psi.
15. Asma Kumalasari, S. Pd.
     Hal yang lebih spesial lagi, bersamaan dengan baiat wisuda periode ke-2 kloter 1 KSR-PMI Unit UIN Malang membaiat satu anggota luar biasa (ALB) lagi yaitu saudara Gilang Triyono. Anggota luar biasa yaitu anggota KSR-PMI Unit UIN Malang yang pindah atau berhenti studi tetapi tetap membantu pengembangan organisasi. Selama di luar anggota tersebut tidak mengikuti organisasi yang sama, KSR-PMI Unit UIN Malang mengapresiasinya dengan predikat ALB.
     Segenap pengurus periode 2015 mengucapkan terima kasih kepada saudara/i karena telah memberikan yang terbaik untuk pengembangan organisasi, dan semoga apa yang telah kita dapatkan di UIN Malang dapat menjadi bekal kita untuk meningkatkan kehidupan kita dan masyarakat. Amin.
 







KITA BISA JIKA BERSAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar