Rabu, 14 September 2011

Peringatan DIESNATALIS ke XIX serta pelantikan pengurus periode 2011 UKM KSR-PMI Unit UIN Maliki Malang pada hari sabtu, 15 Januari 2011 berlangsung lebih meriah dari sebelumnya. Banyak perwakilan dari tiap KSR PMI Unit Perguruan Tinggi (PERTI) baik dari Malang maupun luar Malang yang turut menghadiri seperti UM, UB, UMM, UNIGA, Poltekes, Akafarma, ITN, UNIDHA, Kanjuruhan, UNISKA KEDIRI, UNAIR, STIKIP PGRI Tulungagung, STAIN Tulungagung, STAIN Ponorogo serta Perti-perti yang lain. Tak lupa, perwakilan dari UKM yang lain pun  turut memeriahkan.
Acara peringatan yang dihelat di gedung Sport Center lantai dua ini berlangsung cukup lancar. Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan peringatan DIESNATALIS. Perwakilan dari tiap PERTI serta tamu undangan secara bergiliran mengucapkan selamat. Selain itu, para undangan memanfaatkan acara ini untuk saling mengenal serta menjalin hubungan yang baik  antar PERTI.
Selain itu, dalam rangka peringatan Diesnatalis KSR-PMI Unit UIN Maliki Malang juga menggelar serangkaian acara yang dilangsungkan pada hari sebelumnya. Seperti Donor darah, Qhotmil Quran+ diba’an serta istighosah bersama seluruh anggota dan Anggota kehormatan.
 “Alhamdulillah, acara kali ini berajalan lancar dan tidak ada hambatan berarti. Semoga saja kepengurusan yang baru lebih baik lagi serta memiliki loyalitas yang tinggi” ungkap Siti Jail Ghufiroh, ketua KSR yang baru saja dilantik. Diharapkan UKM KSR-PMI Unit UIN Maliki dapat lebih baik kedepannya.
Posted by
Labels: Kegiatan KSR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar