Sabtu, 26 November 2016

CEK KESEHATAN






Kesehatan ada salah satu faktor yang penting untuk keberlangsungan kita. Keberlangsungan untuk beraktivitas, ibadah, belajar, dan aktivitas-aktivitas yang lainnya. Dengan tubuh yang sehat, kita dapat beraktivitas sesuka hati. Karena kalau tubuh terasa sakit sedikit saja, pasti aktivitas kita akan terganggu. Cek kesehatan adalah salah satu cara agar kita bisa mengetahui keadaan tubuh kita. Banyak yang perlu diperhatikan saat cek kesehatan. Ketika kami sebagai anggota KSR akan melakukan cek kesehatan, banyak persiapan yang perlu disiapkan, seperti timbangan, stetoskop, dll.
Ketika mendekati penerimaan anggota baru, beberapa UKM yang ada di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ini, ada beberapa yang mengadakan cek kesehatan, melalui kerjasama dengan kita, dan dengan dikomandoi langsung oleh bidang kesehatan bisa mengadakan cek kesehatan gratis. Dalam bulan ini yang tepatnya pada tanggal 14 november cek kesehatan gratis, di UKM simfoni atas dasar permintaan UKM Simfoni yang diwakili oleh Anny Rufaiyah, Laili Annajla,  Siti Rochmawati Dan Lina Edmy. Tak hanya itu kemaren tanggal 24 Noverber UKM unior, yang diwakili oleh Laili Annajla, Teris, Ihda Nafisa,  Ida Ayu dan anggota yang lainnya secara bergantian melakukan cek kesehatan untuk para anggota baru UNIOR, yang dilakukan diteras gedung Jedral H. M Soeharto. Sebelum itu juga ada UKM Taekwondo yg mengadakan cek kesehatan juga. Cek kesehatan ini ditujukan kepada seluruh peserta diklat Simfoni, UNIOR, dan Taekwondo, dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan pesertanya. kemudian dengan adanya kerjasama antar UKM ini, diharapkan mampu menjalin kerjasama yang baik dan mempererat tali silaturrahmi yang kuat. 

Terima kasih untuk semua pihak yang sudah percaya kepada kami, serta kerjasamanya. Karena dengan semua ini, kami bisa belajar lebih, banyak pengalaman yang bisa kami dapatkan dan tentunya pengalaman itu semua sebagai ilmu baru serta semoga ilmu, pengalaman, dan kerjasama ini bisa berlanjut dan barokah dunia akhirat. Aamiin

By: Laili Annajla



Salam ABRI :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar