Rabu, 30 November 2016

Pembaiatan AK

           Anggota Kehormatan adalah suatu jabatan yang cukup prestisius dalam organisasi KSR-PMI Unit UIN Malang. Sebelum itu saya jabarkan dulu “Apakah itu Anggota Kehormatan ? merujuk pada AD/ART KSR-PMI Unit UIN Malang, Anggota Kehormatan adalah Anggota KSR-PMI Unit UIN Malang yang telah memperoleh nomor induk anggota yang telah menyelesaikan studi minimal D3 di UIN Malang (Telah diwisuda). Atau yang acap kali disebut alumni. Bukan alumni hati tapi yaa (Mantan). Predikat Anggota Kehormatan adalah gelar yang tidak dapat diraih oleh sembarang orang. Rata-rata anggota kehormatan adalah anggota yang mampu menyeimbangkan antara kuliah dan organisasinya.  Prosesi pembaiatan Anggota Kehormatan inipun tidak kalah dramatis dan mengharukannya dibandingkan dengan pelantikan-pelantikan lainnya.
Acara pelantikan anggota kehormatan memang biasanya dibarengkan dengan event wisuda kampus. Biasanya dibarengkan pula dengan event kewirausahaan yang dijalankan oleh bidang Humas. Yaa kalau kata pepatah sambil menyelam minum air. Memang saat wisuda adalah saat yang tepat untuk berjualan karena banyak potensi pembeli-pembeli yang siap kelaparan dan kehausan. Tidak seperti biasa event wisuda yang biasanya mengambil pada hari sabtu, kali  ini saking membludaknya wisudawan/ti sehingga dibuat pada hari sabtu dan minggu tepatnya pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2016.
Inilah kondisi stan KSR pas wisuda yang mengambil tepat di gedung B. Total ada 24 wisudawan/ti.KSR-PMI Unit UIN Malang dan beberapa yang berhasil diwisuda. Diantaranya yang sudah dinobatkan sebagai anggota kehormatan adalah:
1.      M. NurKholis, S.Si,
2.      AlfanChoirul Huda, S.Si,
3.      WulanCaturrohmi,S.Pdi,
4.      NurHaeniYunus,S.Si,
5.      Sukris Tri Handayani, S.Si,
6.      Fachrudin,S.Si,
7.      MaulidaFitriyanti,S.H,
8.      Arnianti Amir, A.Md,
9.      ThuthiMazidatur R,S.H,
10.  Ahmad Zainudin,S.Hum,
11.  HimmatulIstiqomah,S.Hum,
12.  SitiKomariyah,S.Pd.
13.  AlfuLaila,S.Si
14.  Husain Abdurrahman,S.Pd
15.  NurAzizah Irma Sari,S.Pd
16.  Irma DwiLestari,S.H
Inilah Kemeriahan kami



by: Akhmad Bashori Alwi


salam ABRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar