Rabu, 16 Maret 2016

KONSOLIDASI PERDANA, GENERASI ABRI


HAY-HAY :D

Konsolidasi, kegiatan rutin yang dilakukan oleh KSR-PMI Unit UIN Malang khususnya dipromotori oleh bidang HUMAS inii merupakan kegiaatan yang dilakukan untuk mempererat tali persaudaran antar anggota KSR-PMI Unit UIN Malang ini.  Selain itu kegiatan ini bentujuan untuk melatih kekompakan antar anggota kelompok.

Dalam kegiatan ini diisi dengan senam pagi kemudian dilanjut dengan permainan ala MISSION-X. Dimana peserta dibagi dalam 3 kelompok, dengan nama Jempol, Telunjuk, Kelingking. Sudah tau kan, permainan suit yang menggunakan jempol, telunjuk, kelingking :D  disini para peserta diberi clue pada pos pemberangkatan, untuk menemukan 5 amplop berikutnya di pos-pos yang berbeda. Dalam perjalanan pencarian amplop tersebut mereka mendapat tugas tambahan, yaitu mencari bendera lawan untuk memenangkan permainan tersebut.
ini diaaa kebersamaan kita :)
Setelah para peserta selesai melakukan permainan tersebut, semua peserta konsol dan teamwork konsolidasi berkumpul bersama untuk sharing-sharing problematika antar anggota dan pembahasan konsolidasi hari itu. Daaaannn… lanjut penyerahan hadiah kepada pemenang permainan tadi kemudian dilanjut dengan makan-makan… :D yeeee 
Dari event konsolidasi perta ini, diharapkan anggota KSR kita bisa lebih baik, lebih dekat antar anggota, lebih aktif maen ke markas maupun dalam kepanitian atau yang lainnya.

1 komentar:

  1. yiiiaaa... semoga sama-sama tetep semangat semuanya yaa :D :*

    BalasHapus