Sabtu, 12 Maret 2016

PRESENTASI LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN DIKLATSAR


Laporan pertanggungjawaban atau yang biasa disebut dengan LPJ. Yaaap, disini para anggota yang telah selesai mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar (DIKLATSAR), wajib untuk mempertanggungjawabkan semua kegiatan yang telah dia lakukan selama mengikuti Diklat. 

Untuk tahun ini LPJ XXIV dilaksanakan mulai tanggal 08 Februari-13 Maret 2016. Lumayan lama juga yaa, tapiii tak segampang itu mengumpulkan anak XXIV untuk melakukan LPJ. Karena selain kegiatan ini, banyak juga kegiatan yang harus mereka ikuti. Seperti latihan pra-ujian PMI, kegiatan Ma’had, PPBA, belum lagi kegiatan-kegiatan yang lain. Tapi hal ini memang harus mereka lakukan, karena ini adalah salah satu prasyarat mereka untuk mengikuti pengambilan NIA & Scraft. Kemudian mereka dapat menjadi pengurus bidang di KSR tercinta ini. Dalam kegiatan ini mereka langsung didampingi oleh pengurus bidang terutama dari Bidang LITBANG.

4 komentar:

  1. Semangat...!!!!
    Semangat untuk angkatan 24 dan panitianya^^

    BalasHapus
  2. Yey... Semangat buat anggota muda. Buat jadi anggota biasa emang butuh usaha keras. Semangat selaluu 😊😊

    BalasHapus
  3. Jangan pernah berhenti meneruskan perjuangan kalian wahai anggota muda. Ayo semangat 😃😃
    Hehehe

    BalasHapus
  4. yang tua, yang mudaa.. semuanya harus rerap semangat yaa.. tapi khususon buat anggota muda dan pengurus bidang litbang, yuhuuu :D

    BalasHapus